tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post6254160810968522953..comments2023-12-28T18:06:48.599+07:00Comments on Marketing Cappuccino: Unknownnoreply@blogger.comBlogger4125tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-26702458128833048772008-12-05T17:10:00.000+07:002008-12-05T17:10:00.000+07:00Kenyataannya banyak perusahaan yang tidak fokus, t...Kenyataannya banyak perusahaan yang tidak fokus, terutama perusahaan keluarga, karena segala sesuatu berada di tangan owner yang biasanya punya jabatan "rangkap". Semoga artikel ini bisa menginspirasi bagi yang memiliki perusahaan keluarga.Anonymousnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-25230044519775238322008-12-05T10:08:00.000+07:002008-12-05T10:08:00.000+07:00untuk perusahaan kecil/ keluarga, apakah perlu men...untuk perusahaan kecil/ keluarga, apakah perlu menerapkan semua hal tersebut???Anonymousnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-13125627204424470302008-12-01T14:04:00.000+07:002008-12-01T14:04:00.000+07:00Kebanyakan perusahaan keluarga lebih suka menodong...Kebanyakan perusahaan keluarga lebih suka menodong tujuan/ hasil-nya apa dulu, baru deh mereka tanya untuk tujuan/hasil itu fokus apa yang harus diambilAnonymousnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-78380235912604929662008-12-01T13:51:00.000+07:002008-12-01T13:51:00.000+07:00Sebuah pilihan yang sulit memang bagi pengusaha "k...Sebuah pilihan yang sulit memang bagi pengusaha "konvensional" untuk menentukan focus pada yang mana perusahaan nya akan berada. Mungkin sebagian besar mereka akan menjawab kalau perusahaan mereka ingin nya fokus di anghka penjualan. namun mungkin yang mereka kurang "ngeh" adalah untuk fokus di penjualan, mereka butuh untuk fokus pada salah satu abhasan diatas. Nah,mungkin tugas anda-andalah di creasionbrand untuk "meyakinkan" mereka bagaimana pentingnya fokus2 itu sebelum bicara fokus pada penjualanAnonymousnoreply@blogger.com