tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post558276562523167261..comments2023-12-28T18:06:48.599+07:00Comments on Marketing Cappuccino: Competitive Advantage? Do you have it?Unknownnoreply@blogger.comBlogger2125tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-60045944646817288852012-11-04T17:10:41.985+07:002012-11-04T17:10:41.985+07:00masih awam soal marketing..tp tulisannya keren..jd...masih awam soal marketing..tp tulisannya keren..jd sedikit bisa mengerti...makasih ganSurabaya Berita dan Infohttp://surabayaku.asianoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-30004834243507983052009-11-12T00:10:34.208+07:002009-11-12T00:10:34.208+07:00kalau saya telaah,
ngopi dulu dan starbuck bukan m...kalau saya telaah,<br />ngopi dulu dan starbuck bukan merupakan contoh imittation,<br />produk seperti coffee shop dalam ilmu marketing disebut sebagai produk hybrid, kalau kita bandingkan baik secara produk maupun service yang diberikan oleh starbuck maupun berbeda secara kualitas, sebagai contoh, bahan baku yang digunakan oleh starbuck jelas berbeda dengan ngopi dulu, termasuk proses produksi nya, jadi produk tidak dibuat sama dengan cost yang lebih rendah seperti definisi immitation sendiri, starbuck dan ngopi dulu saya rasa lebih tepat dikatakan sebagai striking down.Unknownhttps://www.blogger.com/profile/01127827582991538587noreply@blogger.com