tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post5188150087211414538..comments2023-12-28T18:06:48.599+07:00Comments on Marketing Cappuccino: Brand Activation, Creating Sales or Buang-Buang Duit?Unknownnoreply@blogger.comBlogger3125tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-46439168073280315162014-02-04T16:21:58.906+07:002014-02-04T16:21:58.906+07:00Dear Mba Sarita,
bagaimana mengenai cost rationy...Dear Mba Sarita, <br /><br />bagaimana mengenai cost rationya ya? Gak mungkin kita invest terus dalam waktu panjang. Mohon pencerahannya :DMellynoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-8601225008772657952011-08-30T11:23:11.513+07:002011-08-30T11:23:11.513+07:00Cara cermat melihat peluang, dengan kemasan yang u...Cara cermat melihat peluang, dengan kemasan yang unik kadang mengecoh apa tujuan sebenernya .....tks,informasinya sgt bermanfaat.KebayoranGrosirhttp://kebayoranggrosir.comnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-60314048881779906972011-08-20T22:20:50.138+07:002011-08-20T22:20:50.138+07:00Wah dapat inspirasi.......terima kasihWah dapat inspirasi.......terima kasihBukikhttp://bukik.comnoreply@blogger.com