tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post3889163629098246071..comments2023-12-28T18:06:48.599+07:00Comments on Marketing Cappuccino: Unknownnoreply@blogger.comBlogger2125tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-78294446356277615462008-10-27T15:59:00.000+07:002008-10-27T15:59:00.000+07:00Kesan pertama saya ketika melihat iklan ini: SHOCK...Kesan pertama saya ketika melihat iklan ini: SHOCK!!!<BR/>Kaget.. karena begitu gamblang dan langsung ke tujuan. Mungkin ini lah sebuah iklan yang langsung mengena, dan memiliki stopper yang cukup kuat bagi audience (khususnya saya). Meskipun saya bukan pengguna tentunya...Anonymousnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-59732617956966065912008-10-27T14:48:00.000+07:002008-10-27T14:48:00.000+07:00Suatu malam di ruang tengah rumah kami yang sederh...Suatu malam di ruang tengah rumah kami yang sederhana namun ternyaman di dunia (setidaknya bagi kami!He2!):<BR/>Saya : "Keren nih iklan!"<BR/>Mamah saya : "Ih bikin linu (*ngilu) iklan teh ngedengernya juga! Pindahin ah buruan!" <BR/>Hohooo...dua generasi yang berbeda dengan dua komentar yg berbeda saat menonton iklan Shell..<BR/>Situasinya :<BR/>Saya = ga pernah bawa mobil<BR/>Mamah saya = selalu bawa mobil<BR/>Jadi...gimana tuh??Anonymousnoreply@blogger.com