tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post3252622295321598315..comments2023-12-28T18:06:48.599+07:00Comments on Marketing Cappuccino: Transformasi Bisnis 360 derajat. Do it or DieUnknownnoreply@blogger.comBlogger3125tag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-81795847775228407782013-08-02T09:11:40.706+07:002013-08-02T09:11:40.706+07:00Kalo 360 derajat bukannya artinya balik ke titik a...Kalo 360 derajat bukannya artinya balik ke titik awal lagi ya ?Grazieehttp://tokobajusenam.comnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-80482127232413362632013-06-04T09:28:10.414+07:002013-06-04T09:28:10.414+07:00memang pada dasarnya bisnis itu akan senantiasa be...memang pada dasarnya bisnis itu akan senantiasa berubah menyesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan ekspektasi konsumen yang senantiasa berubah.. <br /><br />bakalan so yesterday banget kalo bisnis kita nggak ada inovasiAnonymousnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-5855140303008427190.post-21639282078862130002013-06-04T08:51:30.294+07:002013-06-04T08:51:30.294+07:00Adaptasi atau mati, pelajaran penting ini wajib se...Adaptasi atau mati, pelajaran penting ini wajib sekali di amin ni oleh pebisnis yang pernah mencicipi masa jaya. Banyak contoh2 perusahaan2 yang tutup hanya karena menolak atau gagal beradaptasi, misal seperti Kodak di luar negeri sana. <br />Salut unutk Pizza Hut<br /><br />Shinta MargaretAnonymousnoreply@blogger.com