Posts

Showing posts from July, 2016

4 Media Iklan yg Power Full Untuk Brand

Image
"kang kok bisa iklan akang muncul di Intagram yah? Dan udah beberapa kali saya liat dalam minggu ini munculnya, Saya juga mau dong kang muncul iklan seperti itu, sepertinya keren kalo Brand saya bisa muncul seperti itu di IG"

Lah ini saya kadang-kadang bingung dengan banyak pemilik brand, sampai segitu ga taunya soalnya iklan online apa yah hehe #BecandaAh. Bukan karena saya update juga dengan berbagai media online ads yang ada tapi selain dulunya pernah punya #AhensiDigital yang malang melintang ngurusin klien di Indonesia (sekarang dah pensiun), saat ini juga ada tim yang selalu kasih update soal media online di kantor.

Tapi ga ada salahnya deh kali ini saya berbagai 4 media iklan yang bisa digunakan untuk membangun brand dan bahkan meningkatkan penjualan brand kita, sebelumnya mohon maaf buat para senior digital yah, ga usah dibaca artikel ini, bahasannya #Cetek banget dan ga level tentunya buat level pakar-pakar digital hehe, cuma saya berharap mungkin ada beberapa pemba…

5 Tahap Membuat Online Campaign yg Efektif untuk Brand

Image
"Bro gimana sih biar bisa buat program online campaign yang impact full buat brand kita? Gua udah beberapa kali ngebuat program online cuma sepertinya ga terlalu impact ke bisnis gua, malah gua nilai tidak efektif, habis-habisin duit ajah".

Nah pertanyaan soal membuat kegiatan online campaign ini salah satu pertanyaan yang sering sekali ditanyakan oleh banyak temen-temen di bisnis yang ingin mengadakan online campaign untuk brandnya, soalnya memang gampang gampang susah sih dari pengalaman saya membuat online campaign apalagi kalo yang diharapkan oleh pemilik brand pengukurannya sampai ke sales.

Saya coba akan share, bagaimana tahap-tahap membuat Online campaign berdasarkan pengalaman dalam mengeksekusi brand sendiri 3 tahun kebelakang yang menurut ukuran saya cukup bisa dibilang efetif dalam membangun brand dan penjualan di bisnis saya, namun perlu saya remind, share ini ini khan menurut pengalaman saya belum tentu prosesnya cocok dengan brand dari temen-temen yang membaca …